Sabtu, 21 Januari 2017

Mie Ayam Goreng DAMANI Pekalongan



Mie ayam kok goreng??

Jenis mie ayam yang kurang biasa ini akhirnya membuat saya penasaran dan berbelok. Terletak di pinggir jalan Buaran ya bukan durian, tepatnya kurang begitu ingat karena langsung belok begitu saja. Tempatnya cukup besar dan bersih, dengan spanduk bertuliskan "Mie Ayam Goreng DAMANI", menyajikan mie ayam kuah maupun goreng dan bakso dari ukuran biasa hingga jumbo.
Harga yang dipatok cukup terjangkau dari Rp 10.000,-  hingga Rp 20.000an.
Pilihan minuman juga cukup variatif dari teh, jus, es campur hingga es durian. 

Saya memesan mie ayam kuah dan goreng. Sebelumnya saya pikir mie nya akan digoreng seperti mie goreng pada umumnya, ternyata hanya sebatas disajikan tanpa kuah, tapi dengan bumbu yang sedikit berbeda. Terasa bedanya bumbu yang goreng dan kuah.
Untuk penilaian rasa, menurut saya lumayan enak untuk lidah saya, 8 dari 10, mie nya pas, potongan ayam cukup banyak, ada tambahan pangsit dan sawi nya ada dua macam, caisim dan sawi putih. 

Anda tertarik mencoba??

Sumber : Phoery Purwantie, Kuliner Pekalongan Batang

Baca juga : Sop Iga Sapi Rumah Makan Sego Dalem Pekalongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar