Senin, 07 September 2015

Iseng-iseng : Kumpulan Kreasi Foto Nasi Goreng ^_^

Hari ini pengin makan nasi goreng, tapi masih belum nemu referensi di Pekalongan ini. Sempet aku ngeliat warung GM di daerah gang masjid di daerah tirto. Tapi belum sempet nyobain. Akhirnya browsing, nemu gambar nasi goreng yang menggugah selera. Mungkin kalo ada yang tau resep dari gambar yang aku posting, monggo kontak aku ya  he he he...

 Yang sebelah kiri ini keliatan keren karena warnanya kuning cantik gitu. Belum lagi udangya yang centil menggoda... Sayurnya juga lumayan banyak. Aku nyertain ini karena perpaduan warnanya yang keren banget...







Kalo yang ini karena ada sumpitnya. Dan perpaduannya cukup imut sih. Mungkin yang masak dan yang makan ini orang Asia Timur kali ya. But, overall, ini cukup keren sih di foto. Semoga rasanya juga mengikuti tampilannya yang ciamik punya.
 
 Yang paling menggoda dari foto ini, adalah kuning telurnya yang meleleh begitu telur ceploknya dibelah. Secara pribadi, aku doyan banget sama model telur yang begini.

Plusnya ada varian isi yang cukup banyak. Cuma rada bingung sama mangkuk kuahnya. Itu buat dituang di nasi apa bukan ya?
 Ini gambar menu nasi goreng di salah satu hotel. Jadi ada topping telor ceplok, ayam suwir dan sate ayam. Benar-benar masakan Indonesia banget. Bikin ngilerr.....

 
Nama nasgor sebelah ini adalah Yang Chow Rice kalo gak salah. Sama kayak foto pertama perpaduan nasi dan sayurnya cantik banget. Dengan background kuning cerah, bikin foto ini makin kontras dan kiyut banget.





Oke, karena sudah masuk makan siang, dan lihat gambar di atas tidak membantu mengatasi keinginanku yang pengin nasgor. Jadi see ya, next time di petualanganku berkuliner berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar